Pages

image

About Healthy Rice

Selamat Datang di Website kami.....


Healthy Rice dengan penuh  suka cita dan kerendahan hati, akhirnya hadir di tengah-tengah Anda.  Kami adalah merk produk beras organik berkualitas tinggi, dengan harga  yang terjangkau. Kualitas produk kami telah diakui oleh SUCOFINDO  sebagai sebuah lembaga nasional untuk standarisasi kualitas berbagai  macam produk.


Sertifikat Sucofindo untuk Beras Merah kami adalah  No.41479/DBBPAD dan 39743/DBBPAD. Sedangkan Sertifikat Sucofindo untuk  Beras Putih kami adalah No. 44205/DBBPAD. Dalam sertifikat tersebut,  ditemukan bahwa beras organik kami SAMA SEKALI TIDAK MENGANDUNG KIMIA.  Karenanya, tidak diragukan lagi bahwa beras organik kami ini memiliki  kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan untuk kesehatan anda.


Kami  juga memiliki missi untuk menyehatkan masyarakat Indonesia, agar mulai  mengkonsumsi beras sehat, beras organik, tanpa kimia dan aman  dikonsumsi. Begitu banyaknya beras yang beredar sekarang di pasaran,  telah terkontaminasi oleh bahan kimia, dari mulai ditanam hingga di  kemas, bahkan sampai ketika sudah dipasarkan. Sedangkan bahan kimia yang  melekat pada butiran beras tersebut akan ikut tertelan dan masuk ke  dalam tubuh kita, sehingga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit  berat seperti kanker.


Karena itulah kami hadir, agar anda semua  memiliki PILIHAN untuk dapat HIDUP lebih SEHAT dan tentu saja bukan  hanya anda, tetapi juga anggota keluarga anda, dan orang-orang yang ada  di sekitar anda, yang anda kasihi.


Marilah mulai sekarang mengkonsumsi beras sehat, beras organik, beras HEALTHY RICE.


Salam sehat untuk anda semua.....dan selamat berbelanja...!!!

0 komentar:

Posting Komentar